Sunday, February 25, 2007

Pemko Bantu Karyawan Livatech Rp35 Juta

Kalau bantuan semacam di bawah ini, sangat riil. Langsung menyentuh ke akar permasalahan.
Semoga para pekerja pun terbantu.
Hidup Pemko!

=======================
Pemko Bantu Karyawan Livatech Rp35 Juta Cetak E-mail
Sabtu, 24 Pebruari 2007
BATAM (BP) - Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyerahkan bantuan berupa bahan baku dapur umum seperti beras, minyak goreng, susu plus makanan bayi senilai Rp35 juta kepada karyawan PT Livatech Elektronik Indonesia, di Batam Centre.

Bantuan itu diberikan karena saat berkunjung ke Livatech, beberapa waktu lalu, Wali Kota Batam Ahmad Dahlan berjanji akan membantu dapur umum karyawan Livatech.


”Bantuan yang kita serahkan merupakan realisasi janji Wali Kota Batam, saat berkunjung dan berdialog dengan ratusan karyawan PT Livatech Sabtu lalu. Yang menyerahkan bantuan Kadis Sosial Anwar Ujang,” kata Kabag Humas Pemko Batam, Guntur Sakti.


Bantuan dari Pemko Batam itu adalah beras 2.250 kilogram (kg), gula pasir 250 kg, mie instan 162 dos, teh 190 kotak, kopi 10 kg, susu sental manis 48 kg, susu dan makanan bayi satu paket, minyak goreng 72 kemasan, telur 150 papan, air mineral 35 dos dan ikan asin 3 dos.


Anwar Ujang juga mengingatkan, karyawan Livatech yang sakit atau ingin berobat bisa mendapatkan obat-obatan secara gratis, dengan berobat ke Klinik Pemko Batam di Kantor Wali Kota Batam atau ke Puskesmas dengan membawa badge atau kartu identitas ke petugas medis di dua tempat tersebut. (med)

No comments: